TAMPIL KECE DENGAN STYLE KOREA

STYLE OOTD ALA KOREAN STYLE

ANNYEONG HASSEYO

Hai chinguπŸ˜‰πŸ˜‰

Korea Selatan selain terkenal dengan kdrama dan kpop nya korea juga terkenal dengan gaya fashion alias fashion style nya yang sudah diakui oleh dunia fashion internasional. Fashion style korea sangat populer di kalnagan para remaja jaman noww.

fashion style korea sangat cocok untuk ootdsehari hari. Berikut adalah beberapa outfit fashion korea yang membuat kamu tampil lebih kece,SWAG, trendi di masa kini.

Berikut fashion styale korea yang cocok untuk ootd sehari hari:
1. TOPI BARET


Topi baret adalah topi yang berbentuk bulat pipih dan lembut biasanya terbuat dari kain flanel.Topi seperti sangatlah trendi di korea.Banyak dari para seleb korea gemarmenggunakan aksesoris seperti ini baik saat tampil maupun sebagai ootd sehari hari.Banyak nya model dan warna membuat tampilan gaya fashion mu lebih kece dan menarik.

2. KACAMATA


kacamat adalah aklsesoris yang wajib ada untuk mempercantik tampilan anda selain itu aksesoris ini sangat cocok dipadupadankan dengan berbagai gaya busana.saat ini desain dan warna kacamata sangatlah beragam yang membuat tampilan anda lebih kece.

3. KALUNG CHOOKER

Aksesoris seperti ini sangat trendi di korea aksesoris ini biasa dipakai oleh pada idol maupun seleb di korea wanita maupun pria untuk menambah kesan seksi.

4. ATASAN OVERSIZE


Atasan oversize adalah ikon fashion korea.tampil dengan atasan oversize membuat anda terlihat SWAG.

5. Setelan overall



 Setelan ini menjadi fashion favorit di korea. Menggunakan setelan seperti ini membuat tampilan anda terlihat fashionable dan memberi kesan anggun dan cocok untuk gaya ootd sehari hari.

6. Denim outfit


Fashion denim memiliki banyak macam seperti jaket,ripped jeans,juga skirt yang menjadi pilihan fashion agar terlihat fashionable. banyaknya model membuat outfit denim ini cocok dipakai berbagai kalangan terutama para remaja

7. Sneaker


Sneaker cocok untuk gaya keseharian anda dan cocok dipadupadankan dengan gaya busana. menggunakan tampilan mu terlihat kece dan kekinian.

Demikian adalah pembahasan style ootd ala korean style.semoga rtikel ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca. selamat mencoba


  


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KOREA SELATAN SI MACAN ASIA